Rabu, 12 Oktober 2011

rahasia wanita

rahasia wanita


RAHASIA PEREMPUAN MASA KINI
1. Kalau ada Cewek cantik tapi dia lagi Jomblo kemungkinannya cuma:
* Habis putus sama Cowoknya, sehingga masih agak trauma.

*Dilarang pacaran sama ortunya
*Memang Cewek tersebut sangat perhitungan sehingga kategorinya banyak



2. Kalau cewek kita bilang "Wah bagus banget tasnya/dompetnya!" pas kita jalan bareng sama dia (waktu di mall) artinya : Dia sangat suka barang itu, tapi malas untuk membelinya, kalau dibeliin pasti mau (memang kepingin dibeliin).
Karena: pada dasarnya cewek senang menerima hadiah, suprise (kejutan kecil).

3. Kalau cewek kita tiba2 mudah tersulut emosinya, padahal biasanya masalahnya sepele dan sering terjadi tetapi pada hari itu sangat meledak2 atau tiba2 marah2 kasar dengan permasalahan yang ga jelas, maka yang perlu kita lakukan adalah:
* Segera check siklus menstruasinya apakah pas maunya datang bulan.
* Dia lagi stress masalah kuliah/pekerjaan atau keluarga atau masalah yang lain.



4. Bila lagi PDKT dan kita nembak ke Cewek trus dia bilang beri waktu beberapa hari untuk menjawab, kemungkinannya:
* Dia lagi mikirkan apakah cocok dengan dia, keluarganya, masa depannya, temen2nya, bagaimana pergaulannya nanti setelah pacaran, untung rugi pacarannya, semuanya dia simulasikan selama beberapa hari tersebut. Dan biasanya cewek akan meminta suggest dari temen2 terdekatnya. Oleh karena itu penting untuk mengenal temen terdekat dia sebelum jadian, karena bisa mendapatkan segala info cewek idaman kita.

Karena : pada dasarnya waktu kita pdkt, kadang cewek ga peka kalau dirinya sedang di PDKT. Maka begitu kita tembak untuk menjadi pacarnya, dia biasanya kaget (terutama bila waktu pdktnya sangat singkat kurang dari 1bulan), dan sebenernya si cewek belum jatuh cinta sama kita. Dia masih sebatas simpati saja, dia menjawab mau jadi pacarnya setelah melewati pemikirannya. Jadi hati2 bagi cowok, jangan kepedean bila cewek jawab mau jadi pacar kita, sebenernya dia belum jatuh cinta, tetapi setelah kita jadian dan semakin lama kita mengenal dia, barulah dia benar2 jatuh cinta


5. Cewek biasanya sangat jual mahal saat kita bertengkar, maksud jual mahal disini adalah, dia ga mau membeberkan masalah penyebab dirinya marah. Kita sebagai cowok mesti ngerayu dia dengan sabar, baru dia mau ngomong.
Karena :cewek sangat senang dihargai, diagung2kan diatas segala2nya. Bila dia udah mendapat itu, barulah dia mau memberitahukan rahasia2nya.
Karena : Cewek pada dasarnya senang dimanja DAN di sayangi

7. Cewek terkadang juga sering melakukan beberapa test kecil terhadap pasangannya. Berhati-hatilah, bukan tidak mungkin anda akan dijebak, karena biasanya akan ada penggoda utusan dari pasangan anda sendiri. (bagai ikan kucing disodori ikan pindang, ya dicaplok)
Karena: gw juga heran kenapa cewek ga bisa mengerti kedalaman hati cowoknya ya? Padahal cowok mengakui bahwa cewek sulit dimengerti. Berarti cowok adalah makhluk yang mudah dimengerti, tul ga? Nah mengapa cewek yang rumit tidak dapat mengerti cowok yang begitu simple?

8. Cewek sangat membutuhkan KEHADIRAN NYATA dari cowoknya, bukan sms/chatting/telepon. Warning buat yang pacaran jarak jauh, mesti inget CEWEK MEMBUTUHKAN KEHADIRAN NYATA COWOKNYA

9. Pertanyaan dari Cewek terkadang tidak membutuhkan jawaban lho!!Just cuma cerita kesana kemari, so dengerin aja.

10. Masalah penampilan, ce tidak terlalu memperhatikan gaya dandan dari cowoknya. Yang penting charming!!!Jadi jangan heran kalau udah dandan keren2 tetep ga bisa menarik perhatian tuh cewek. Contact with her personaly baru akan menarik cewek tersebut.








rahasia wanita











25 RAHASIA DALAM HATI WANITA



1.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

2.Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.

3.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

4.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

5.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

6.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

7.Senjata wanita adalah airmata ITU BUKTINYA BAHWA PERASAAN YG DI SIMPAN AD DI LUBUK HATINYA!!

8.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

9.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah..

10. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa dan prasaannya.



11. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

12. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

13. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

14. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

15. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

16. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

17. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

18. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

19. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

20.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

21.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

22.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

23.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

24.Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

25.Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.











1 komentar: